Tuesday 6 January 2015

Program Aplikasi INVENTORY TOKO (Kasus Toko Swalayan Online) berbasis Web dengan PHP – MySQL dan Dreamweaver

Leave a Comment
Bagi Anda yang sekarang sedang membutuhkan Source Program Penjualan dan Pembelian dengan PHP dan MySQL, maka Anda tidak salah tempat. Kami menyediakan aplikasi program ini dengan harga terjangkau untuk developer dan mahasiswa. Source program Penjualan dan Pembelian ini berjalan pada komputer kasir, bukan sebagai toko online.
Source program ini dibuat dengan PHP dan MySQL, paket Xampp. Source program dikembangkan dengan editor Dreamweaver CSx. Bersifat opensource, semua kode dapat dikembangkan dan dimodifikasi dengan mudah.
Program Penjualan dan Pembelian ini sama dengan program aplikasi Point Of Sale(POS), yaitu ada fasilitas manajemen barang masuk (pembelian ke supplier) dan ada faislitas penjualan barang kepada pelanggan (penjualan retail).
Berikut tampilannya :

 Tampilan database

Tampilan Menu Admin

Tampilan Login


Source program Penjualan dan Pembelian (Program Toko Offline) di atas dapat anda kembangkan untuk Skripsi Teknik Informatika, untuk Tugas Akhir Manajemen Informatika atau untuk pengembangan belajar program, dan juga untuk bisnis/ toko anda.
PANDUAN PEMBELIAN:
Source program di atas (sudah disertai database dan contoh data barang) kami jual. Full source code, bebas dimodifikasi.

Untuk menanyakan Harga dll

No Telpon 085239093921
dan bisa juga melalui YM Disebelah kanan

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan sopan dan bijak